| トップ |
配信名:
【ARK】ARK: Survival Ascended - Day 1 ! Time for the Missions!【hololive | moona】
|
| 時間 |
icon | 名前 | チャット |
|---|---|---|---|
| 09月04日 14:41:55 |
@Pak_Rookie | ARK?! It's been 84 years |
|
| 00:24:12 | @Gerrymon | Good luck | |
| 00:28:18 | @Gerrymon | ||
| 00:54:03 | @Gerrymon | ||
| 00:55:17 | @Gerrymon | ||
| 01:01:35 | @Gerrymon | ||
| 01:03:21 | @Gerrymon | ||
| 02:28:10 | @Naufal2.0 | aku baru pulang what did i miss? | |
| 02:29:13 | @Naufal2.0 | @NiceInfoIDN serius kamu? kok terlihat sulit dipercaya yh |
|
| 02:32:01 | @Naufal2.0 | gunung di ark tu licin saya sih tidak menyarankan dri pada jatoh modar lagi | |
| 02:32:54 | @Naufal2.0 | kecuali kamu punya tool climbing pick | |
| 02:33:48 | @Naufal2.0 | klo ada argentavis bisa tuh bikin di dia | |
| 02:34:56 | @Naufal2.0 | yes i hate raptor too |
|
| 02:57:17 | @Naufal2.0 | ||
| 02:59:15 | @Naufal2.0 | bantu tembak moon | |
| 02:59:59 | @Naufal2.0 | jangan moon ganyampe wkwkwk | |
| 03:00:29 | @Naufal2.0 | kepalanya mmon | |
| 03:00:40 | @Naufal2.0 | NIceee | |
| 09月04日 22:04:14 |
@Naufal2.0 | berry kasih | |
| 03:02:33 | @Naufal2.0 | ||
| 03:03:28 | @Naufal2.0 | ||
| 03:04:22 | @Naufal2.0 | barang mu coba beberapa dibuang dulu moon | |
| 03:04:35 | @Naufal2.0 | stone metal berat | |
| 03:05:07 | @Naufal2.0 | stone buang dulu aja moon | |
| 03:06:03 | @Naufal2.0 | press c | |
| 03:06:13 | @Naufal2.0 | c or x | |
| 03:08:07 | @Naufal2.0 | hati2 sama terror bird | |
| 03:10:50 | @Naufal2.0 | yup | |
| 03:11:35 | @Naufal2.0 | Moon itu barangnya orang | |
| 03:14:45 | @Naufal2.0 | item myuto brati tdi ke ambil sama si biru | |
| 03:16:10 | @Naufal2.0 | my gosh she talk so fast | |
| 03:18:09 | @Naufal2.0 | ||
| 03:20:16 | @Naufal2.0 | bae afk maybe | |
| 03:22:36 | @Naufal2.0 | si biru dibuat passive aja moon biar ga nyerang yg kamu serang | |
| 03:26:01 | @Naufal2.0 | moon salah bed kyknya wkwkwk dia maunya sleeping bag yg make hide itu |
|
| 03:27:16 | @Naufal2.0 | nice | |
| 03:27:38 | @Naufal2.0 | klik kanan tahan untuk masukin lagi ke cryo | |
| 03:42:25 | @Naufal2.0 | coba pencet c moon sambil shift klo gasalah bisa ngeroll | |
| 03:46:31 | @Naufal2.0 | space\ | |
| 03:47:23 | @Naufal2.0 | ||
| 03:47:57 | @Naufal2.0 | ||
| 03:49:54 | @Naufal2.0 | try again maybe | |
| 03:51:54 | @Naufal2.0 | ehh?? |
|
| 04:11:23 | @Naufal2.0 | ganbare |
|
| 04:17:10 | @Naufal2.0 | ||
| 04:19:25 | @Naufal2.0 | gabisa moon itu udh progress tame orang wkwk | |
| 04:19:42 | @Naufal2.0 | eeh?? bisa?? | |
| 04:21:18 | @Naufal2.0 | Health sama Weight aja | |
| 04:21:43 | @Naufal2.0 | crafting | |
| 04:37:37 | @Naufal2.0 | naik biru dulu moon | |
| 04:44:28 | @Naufal2.0 | genius | |
| 04:47:55 | @Naufal2.0 | griffin elang berbadan macan moon | |
| 04:49:56 | @Naufal2.0 | lesgooo |
|
| 04:51:27 | @Naufal2.0 | moon char mu kelaperan bentar lagi pingsan | |
| 04:52:07 | @Naufal2.0 | ||
| 04:55:16 | @Naufal2.0 | Thankyou moona great progress for today |
|
| 04:56:12 | @Naufal2.0 | it's okay moon | |
| 04:56:54 | @Naufal2.0 | ||
| 04:57:39 | @Naufal2.0 | izoke udah liat kamu back ark aku udah seneng banget |
|
| 04:58:11 | @Naufal2.0 |